Rabu, 11 Juli 2012

Ucal Idiot : Profil Jodi Melani ''Thirteen"

PROFIL Jodi Melani "Thirteen"
Siapa sih Jodi Melani?
Well, mungkin udah banyak yang tau siapa Jodi Melani.
Ya, dia adalah vocalis+bassist Thirteen. Selain 13 (baca Thirteen) dia juga mempunyai band bernama Milkyway.
Menurut saya pribadi Jodi merupakan pribadi yang cuek, simple, apa adanya, dan low profile. Walaupun menjabat sebagai personel band yg cukup terkenal dia tidak pernah menunjukkan rasa kebintangannya. Mungkin dia menganggap dirinya hanya orang biasa saja. Padahal banyak yang mengagumi sosoknya.

Jodi juga multitalented, selain memiliki suara yg merdu. Dia juga bisa memainkan beberapa alat musik (piano, gitar, bass). Selain itu Jodi juga bisa menulis lagu, terbukti ia telah menyumbang beberapa lagu untuk Milkyway. Dan lagunya easylistening sekali.

Kalau dari segi penampilan, Jodi lebih cenderung simple. Dia suka memakai jeans dan kaos, dan mungkin sesekali mengenakan rok. Dia juga gemar memakai gelang. Di beberapa foto yg saya liat, dia selalu mengenakan gelangnya. Satu hal lagi, dia memiliki beberapa tindikan di kupingnya. Simple + cuek tapi tetep good looking.
Jodi lebih senang ber-eksperimen dengan rambutnya. Dari mulai rambut yang panjang, sampai yang bener-bener pendek. Dia juga pernah beberapa mengganti warna rambutnya. Sejak dua bulan yang lalu, ia mewarnai "coklat" rambutnya.
Kalau urusan make up, Jodi hampir tidak pernah menggunakan make up yang mencolok. Kembali lagi ke pribadi dia yang sangat simple.

Kalau urusan musik, sudah tidak menjadi rahasia umum lagi ia sangat menyukai grup band asal Jepang bernama "L'Arc~en~ciel" atau sering disebut "Laruku"
And she's a big fans of Hyde Takarai. Saking nge-fans sama mereka (L'Arc), ia sampai datang ke 20th Anniversary L'Arc di Jepang. Bisa dibayangkan kan betapa bahagianya Jodi ketika ia dapat melihat idolanya secara langsung. Sampai-sampai gelas plastik bekas minuman yg ia beli ketika konser, ia bawa pulang ke Jakarta sebagai kenang-kenangan.
Selain L'Arc Jodi juga menyukai musisi Jepang bernama Miyavi, Vamps,Girlband "Perfume" dan mungkin masih banyak yang lainnya.

Kalo soal asmara, khalayak ramai sudah mengetahui kalau Jodi menjalin hubungan dengan Sansan vocalis "Pee Wee Gaskins". Hubungan mereka, sudah berusia hampir 58 bulan. Jodi dan Sansan juga tidak pernah mengumbar hubungan mereka. Bahkan di Twitter pun mereka jarang bercakap mesra seperti layaknya orang yg sedang pacaran.

Banyak sekali yang bilang kalau "Beruntung banget sih Jodi dapetin Sansan". Dulu saya juga sempat berkata seperti dulu. Ya, waktu awal-awal saya tau bahwa mereka menjalin kasih.
Kalo sekarang, tanpa ragu saya bilang "Betapa beruntungnya Sansan mendapatkan Jodi".
Kenapa? terlalu banyak alasan untuk itu.

Jodi Melani yang dulu namanya hanya saya tau di selembar kertas ucapan terima kasih CD Pee Wee Gaskins "The Sophomore". Lalu saya cari tau banyak tentang dia di internet. Merambat ke twitter dan facebook sampai akhirnya saya dapat bertemu secara langsung dengan dia.

4 kata dari saya untuk menggambarkan sosok Jodi Melani: cuek, simple, apa adanya, dan low profile.


 "ini foto Jodi pas nonton 20th Anniversary-nya L'arc"
 "ini foto Jodi pas rambutnya lumayang panjang"


 "Kak Jodi  paling kiri kedua di cover CD Thirteen - EPIDEMIC'

"ini salah satu foto Jodi dengan gelang yg melingkar ditangannya"

"ini dia Jodi Melani bersama Sansan di Video Clipnya PWG_You Throw The Party We Get The Girl

"ini foto terbaru Jodi, Desember 2011"
-erlinwulandari.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar